Kamis, 23 Juni 2011

Pelanggan Bisa Di Dapatkan Jikalau Content SMS Blast Yang Di Gunakan Menarik Perhatian

Author: Riani Astryana

Seriuskah Anda berminat membuat sebuah promosi atau ingin mengirimkan informasi pada komunitas Anda via , SMS Blast yang menarik dan tidak membosankan ? Ada etika tertentu yang harus Anda patuhi jika ingin penerima SMS Blast Anda tidak menghapus SMS Blast Anda ke folder Trash, alias di anggap sia-sia. Tampilan menarik dan Content berbobot akan menarik perhatian penerima SMS dan mengingat bahkan merespon balik pada Anda. 

Karena keterbatasan karakter teks SMS yang di sediakan oleh operator Telepon Genggam berbeda-beda, bahkan tergantung pada fitur SMS Blast pada Telepon Genggam, menjadi tantangan pemakai layanan SMS Blast untuk membuat Content singkat tapi berbobot dan tepat sasaran.

Terdapat beberapa tips yang dapat Anda pakai dan mungkin akan berguna dalam membuat Content semenarik mungkin agar SMS Blast Anda tidak terkirim sia-sia. 

Penggunaan mobile messaging yang kreatif. Kombinasi penjualan, kesadaran merk dan loyalitas akan menghasilkan Content yang tepat waktu dan tepat sasaran ke pelanggan.

Keyword response. Dengan adanya respon pada keyword singkat dan tepat guna yang telah Anda buat, akan memudahkan Anda menarik lebih banyak pelanggan yang penasaran dengan apa yang sudah Anda sebarkan dalam SMS Blast Anda.

Mobile survey. Pemakaian aplikasi ini untuk layanan SMS Blast memudahkan Anda bikin tolak ukur keberhasilan promosi yang telah Anda lakukan via SMS. Penggunaan fitur ini memudahkan Anda untuk menjalin komunikasi timbal-balik dengan para pelanggan.

Express mobile opt-in. Fitur ini membantu Anda untuk membuat database pelanggan dalam telepon seluler Anda. 

Text club. Penggunaan aplikasi turnkey ini memudahkan Anda dalam menggunakan keywords dalam SMS ke shortcut untuk memilih jenis durasi SMS, harian, mingguan maupun bulanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar