Kamis, 28 April 2011

Peraturan Yang Khusus Untuk Menggunakan SMS Blast

Author: Riani Astryana

Tidak ada persyaratan khusus, untuk menggunakan layanan SMS Blast, Anda harus mengamati SMS Service. Atau penyedia layanan lain dan penerima bisa. Mereka masih melihat dan ketrampilan non-teknis dapat diubah. Bulk SMS dari kebutuhan dan waktu permintaan untuk teknologi komunikasi dalam waktu singkat dua jam jumlah yang sama merupakan faktor penting dalam penyebaran SMS Blast. Operator Selular untuk mengirim pesan singkat ke beberapa penerima dapat mempersingkat waktu.
Ini bukan keluhan adalah sedikit mengejutkan "kecil" rahasia luar biasa untuk menggunakan, mengoperasikan, memiliki banyak keluhan pelanggan indeks Difusi ofensif (spam) dari SMS Blast. Dengan demikian, Internet atau oleh peraturan SMS membatasi penggunaan layanan nirkabel, baik atau tidak mengizinkan hampir semua negara termasuk Indonesia sendiri, serta kerusakan pada salah satu frekuensi operator jaringan saja, layanan pesan singkat, mengambil penyalahgunaan jejaring sosial Depkominfo (Departemen Informasi dan Komunikasi) hidup Sinyal santai (Informasi dan Transaksi Elektronik) tidak diatur. Meskipun musim kampanye, misalnya, di tengah dukungan multi-komunitas diperlukan untuk memiliki pesan yang baik. Suatu hari, pengguna ponsel, dan kampanye Bulk SMS menerima setidaknya 5-6 di Indonesia, dan dikalikan dengan jumlah orang yang menggunakan layanan agen menunjuk dua juta pengguna ponsel telah berlipat ganda. SMS hampir satu bulan, selama masa kampanye untuk pengguna ponsel di toko, saya tidak bisa membayangkan bahwa seluruh surat. Situasi, mobile dinyatakan fitur anti-spam yang ada, seperti, penyedia layanan, ponsel atau perangkat selular, telepon akan secara otomatis e-mail, adalah buruk.
Beberapa penyedia layanan melihat negara sebagai ledakan telah menjadi penyedia terkemuka pesan, spesifikasi layanan SMS Bulk Yoyo, TI adalah teknologi informasi latihan Depkominfo UU, Pasal 8, Pasal 4, dan pada tahun 2009 melewati beberapa aturan penting:
Sebagai penggunaan informasi dan mengirimkannya ke sistem dua atau lebih atau informasi elektronik dan / atau E, maka akan muncul:• Elektronik penyampaian informasi waktu dan / atau permintaan dari luar kendali tipe pertama sistem elektronik pengirim informasi,
Penerima sistem kontrol dan / atau akhir elektronik berbasis informasi, menerima informasi, silakan • e.
SMS untuk menyebarkan informasi palsu, penyalahgunaan orang dan tidak bertanggung jawab atas ledakan itu dalam rangka mewujudkan sasaran penyebaran informasi publik, beberapa sering, dan bahkan sebenarnya terletak dalam waktu yang sangat singkat waktu tidak waktu. Blast penyedia layanan SMS dan masyarakat untuk berpartisipasi - itu ketat penyedia layanan mobile, jika Anda tidak memberikan penyaringan Uludag University, adalah mungkin pada tahun 2009 VIII, Pasal 4 di atas, informasi teknologi, pendidikan, dan tidak berarti.
Batu hukum granitik, 2009, Pasal 9: "Produk pembunuh Wow, sistem elektronik, produsen kontrak untuk usaha lingkungan, Anda harus memberikan informasi yang lengkap dan akurat," adalah larangan yang jelas mengenai pergerakan pesan jelas bohong, publik gangguan dan kekacauan sosial? Segala bentuk teknologi komunikasi, begitu banyak orang untuk mengakses dan Menyebarkan Informasi, dan cerdas namun terjangkau dan bijaksana dalam waktu kita singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar